11 Agustus 2008

ada apa dengan taman kota ?!

Gara-gara kemaren nonton John Pantau, jadinya terinspirasi untuk ngomentarin masalah taman kota, deh..
yup, minggu kemaren temanya tentang taman kota. Seperti kita ketahui selama ini, taman kota sering disalahgunakan. Berdasarkan hasil inspeksi John Pantau kemaren, taman kota sering dijadiin tempat untuk bolos, tidur sampe dijadiin gudang. Gubrakkk..!!
Bisa dibayangin kan gimana jadinya rupa taman kota. Padahal kan taman kota dibikin untuk nambahin estetika kota, selain untuk ngurangin polusi udara yang makin menjadi di tengah kota. Ga tau, deh... baeknya gimana yah? Nah, temen-temen ada usul ga gimana supaya taman kota kita bisa ngasih keindahan yang seutuhnya untuk kota kita ??
Eya, jadi inget satu hal lagi, nih...
Gara-gara keseringan nonton iklan real estate tiap weekend di tv, jadi ngeh kalo sekarang banyak pengembang mulai peduli sama taman.. banyak yang mulai niat ngasih sepersekian dari luas lahan mereka untuk taman. Ini diakibatin isu global warming lagi getol diomongin...(sst, kalo temen-temen mo tau tentang global warming lebih lanjut bisa liat blog temen saya di www.bagus-ijo.blogspot.com). Bagus, deh... moga-moga aja ini ga sementara yaa.. tapi semakin hari kesadaran untuk menghijaukan lingkungan perumahan makin meningkat!!!

1 komentar:

Bagus.S mengatakan...

Let's Go Green...